Jumat Curhat, Wakapolres Sidrap Kampanyekan Ops Keselamatan Pallawa 2024

  • Bagikan
Jumat Curhat yang digelar Polres Sidrap di Aula Kantor Camat Tellu Limpoe, Kabupaten Sidrap, Jumat (08/03/2024).

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Polres Sidrap Kembali menggelar ‘Jumat Curhat,’ sebagai langkah responsif terhadap dinamika situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Kegiatan kali ini berlangsung di Aula Kantor Camat Tellu Limpoe, Kabupaten Sidrap, Jumat (08/03/2024).

Mewakili Kapolres Sidrap Wakapolres KOMPOL Ahmad Rosma. SH, memimpin langsung acara tersebut didampingi oleh Kapolsek Tellu Limpoe IPTU Mattalunru, Kegiatan ‘Jumat Curhat’ dihadiri juga oleh Muspika Kecamatan, Kepala Desa, Lurah, tokoh masyarakat, dan perwakilan warga.

Dalam sambutannya, Wakapolres KOMPOL Ahmad Rosma menekankan bahwa program ini adalah manifestasi nyata dari komitmen pimpinan Polres Sidrap untuk merespon permasalahan yang tengah berkembang di masyarakat. ‘Jumat Curhat’ memberikan peluang kepada warga untuk menyampaikan aspirasi dan permasalahan langsung kepada aparat kepolisian.

“Kegiatan ini adalah bagaimana kepolisian lebih dekat dengan masyarakat, kita gali permasalahan di masyarakat, bukan saja terkait masalah kepolisian namun juga permasalahan di masyarakat,” kata KOMPOL Ahmad Rosma.

Selain itu KOMPOL Rosma juga mengkampanyekan terkait pelaksanaan Operasi Keselamatan Pallawa 2024 menjelang bulan suci Ramadhan 1445 H yang di gelar selama 14 hari mulai dari tanggal 04-17 Maret 2024 dengan mengedepankan fungsi Satuan Lalu lintas

"Operasi Keselamatan ini bertujuan untuk memberikan kesadaran serta kepatuhan kepada seluruh pengguna jalan dalam tertib berlalu lintas. Merubah perilaku pengendara dan pengguna jalan agar lebih tertib, bertanggung jawab dan memahami pentingnya keselamatan di jalan raya," jelas Wakapolres. (Ridwan)

  • Bagikan