Selama Ramadan, Usai Salat Tarwih Warga Binaan Rutan Pangkajene Khatamkan Al-Qur’an

  • Bagikan
Warga binaan Rutan kelas IIB Pangkajene melaksanakan tadarus Al-Qur'an setiap usai pelaksanaan sholat tarawih di Masjid Baitut Taubah, Rutan Kelas IIB Pangkajene.

PANGKEP, RAKYATSULSEL - Selama bulan suci ramadan, warga binaan Rutan kelas IIB Pangkajene aktif melaksanakan kegiatan religi, salah satunya dengan melaksanakan tadarus Al-Qur'an setiap usai pelaksanaan sholat tarawih di Masjid Baitut Taubah, Rutan Kelas IIB Pangkajene.

Program rutin tahunan di Rutan Kelas IIB Pangkajene ini, dilaksanakan sepanjang bulan Ramadan. Sebanyak 30 warga binaan secara bersama-sama membaca Al-Qur'an, yang mana masing-masing warga binaan membacakan 1 Juz, sehingga pada setiap malamnya, khatam Al-Qur'an 30 Juz. 

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan warga binaan di bulan yang penuh berkah, bulan suci ramadhan.

Kepala Kesatuan Pengamanan, Muh. Arman, menyampaikan harapannya kepada warga binaan terkait pelaksanaan ibadah pada bulan Ramadan.

"Kami berharap, teman-teman warga binaan dapat memanfaatkan waktu sebaik mungkin dalam beribadah pada bulan yang penuh berkah ini," singkat Arman. (Atho) 

  • Bagikan