Masuk Bursa Calon Walikota Makassar, Appi dan Deng Ical Belum Tentukan Sikap

  • Bagikan
Munafri Arifuddin - Syamsu Rizal

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Munafri Arifuddin dan Syamsu Rizal saat ini masih mempertimbangkan untuk ikut bertarung pada Pemilihan Kepala Walikota yang akan digelar pada November 2024 mendatang. Kedua politisi tersebut baru-baru ini berhasil lolos sebagai anggota DPR.

Appi berhasil memperoleh kursi sebagai anggota DPRD Sulsel dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel 1, sementara Daeng Ical berhasil meraih kursi sebagai anggota DPR RI dari Dapil Sulsel 1.

Munafri Arifuddin, yang sudah beberapa kali ikut dalam kontestasi Pilwalkot Makassar, kini terpilih sebagai anggota legislatif DPRD Sulsel untuk periode 2024-2029. Dia menyatakan bahwa masih akan mengamati perkembangan politik.

"Hasil Pileg ini akan menjadi bahan evaluasi bagi kami untuk memperbaiki infrastruktur partai dalam menghadapi Pilwakot," ungkapnya.

Dia menambahkan bahwa masih ada waktu untuk melakukan perbaikan dan merancang sebuah sistem yang dapat memberikan dukungan maksimal dalam pemilihan walikota. Namun, ia juga menyatakan bahwa pihaknya masih menunggu arahan dari DPP Golkar.

"Kami masih menunggu arahan dari DPP untuk menentukan langkah selanjutnya dalam pertarungan di pemilihan kepala daerah. Keputusan itu akan diambil berdasarkan hasil yang kami peroleh dalam Pileg ini," jelasnya.

  • Bagikan