AKBP Erwin Syah Beri Penghargaan 6 Personel Polres Sidrap yang Berprestasi

  • Bagikan
Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah saat memberikan penghargaan kepada Personil yang berprestasi, Senin (18/03/2024).

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K., MH memberikan penghargaan kepada personel yang berprestasi pada Senin (18/03/2024) pukul 08.00 Wita.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S.I.K., MH saat apel pagi di halaman Apel Presisi Polres Sidrap.

Ada 6 personel yang dianggap berprestasi dan layak mendapatkan penghargaan, yaitu:

  1. Kasi Humas AKP Suwandi. S. Sos, yang telah menunjukkan dedikasi dan loyalitas tinggi dalam pelaksanaan tugas, terutama dalam tindakan proaktif, kreatif, dan inovatif dalam meningkatkan citra Polri serta manajemen media.
  2. PS. Kasubsi PIDM Si Humas AIPTU Sahabuddin. S. Pd, yang juga telah menunjukkan dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam pelaksanaan tugas serupa.
  3. Bhabinkamtibmas Desa Lainungan Polsak Watang Pulu AIPDA Asmar, yang berprestasi dalam memberikan pengabdian dan pelayanan sebagai Bhabinkamtibmas.
  4. PS. Kasubsi PENMAS Si Humas BRIPKA Asia. SH, yang menonjol dalam pelaksanaan tugas serupa.
  5. Ba. Si Humas BRIPDA Muh. Akbar Idham, yang telah menunjukkan dedikasi dan loyalitas tinggi dalam tugasnya.
  6. Ba. Si Tik BRIPDA Muh. Nurhidayat, yang juga berprestasi dalam meningkatkan citra Polri dan manajemen media.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sidrap juga mengajak seluruh personel untuk menjadikan pekerjaan sebagai ladang ibadah, karena setiap pekerjaan yang dilakukan dengan tulus dan ikhlas akan bernilai ibadah di sisi Allah SWT.

Selain memberikan penghargaan kepada anggota yang berprestasi, Polres Sidrap juga memberikan hukuman kepada anggota yang melanggar Kode Etik Profesi Polri.

"Mari kita semua selalu menjaga kekompakan dan nama baik institusi, terutama Polres Sidrap yang kita cintai ini," ujarnya.

Sebagai orang nomor satu di Polres Sidrap, ia juga mengingatkan agar seluruh personel mengemban fungsi kehumasan dengan menyebarkan kebaikan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat.

"Mari kita peduli dan tidak apatis terhadap perkembangan situasi yang ada. Mari kita rubah pola pelayanan kepada masyarakat dan laksanakan bersama-sama," tandasnya. (Ridwan)

  • Bagikan