Buka Puasa Bersama Anak Yatim oleh Ikatan Notaris Indonesia Kab Gowa dan Pejabat Pembuat Akta Tanah

  • Bagikan
Pengurus Daerah Gowa Ikatan Notaris Indonesia (INI) dan Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pengurus Daerah Gowa Ikatan Notaris Indonesia (INI) dan Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) mengadakan acara buka puasa bersama dengan anak yatim di Claro Hotel Makassar. Acara ini dihadiri oleh unsur dari Dewan Kehormatan Wilayah Sulawesi Selatan dan Ketua Pengurus Wilayah INI-IPPAT, Ibu Andi Paula Salahuddin. Senin, 18 Maret 2024

Dalam sambutannya, Ibu Paula menghimbau kepada anggota untuk menjadikan organisasi sebagai media dalam memperkuat tali silaturahim. Beliau juga sangat mengapresiasi Pengurus Daerah Gowa dalam mengawal soliditas anggota.

Acara ini merupakan program bidang kerohanian yang dilaksanakan setiap tahun pada bulan Ramadan. Tujuannya adalah untuk mempererat tali silaturahim antara Notaris dan PPAT di Pengda Gowa, sekaligus mengejar kemuliaan di bulan penuh rahmat dengan memuliakan anak yatim.

Dalam suasana yang penuh hikmah, para notaris PPAT melangsungkan sholat Maghrib secara berjamaah. Selain itu, juga dilakukan penyaluran zakat, infak, dan sedekah oleh para notaris.

Semoga acara ini membawa berkah dan kebaikan bagi semua yang terlibat.

  • Bagikan