Syaharuddin Alrif Pastikan Maju di Pilkada Sidrap

  • Bagikan
Syaharuddin Alrif

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif memastikan dirinya akan maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sidrap November 2024 nanti.

“Bismillah SAR maju Pilkada Sidrap atas perintah partai dan ketua NasDem Rusdi Masse dan wakil bendahara umum DPP NasDem H Fatmawati Rusdi,” kata Syahar, Rabu (20/3/2024).

Ia juga mengaku telah meminta izin ke Ketua Umum NasDem Surya Paloh untuk maju di Pilkada Sidrap nanti. “Saya juga sudah minta izin ke Ketua Umum NasDem H Surya Paloh dan Sekjend NasDem,” lanjutnya.

Syahar yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Sulsel ini menjelaskan alasan dia maju di Pilkada Sidrap. “Saya diberi arahan kk RMS untuk maju di Pilkada Sidrap, agar bisa kita kembalikan
kejayaan sektor pertanian, perkebunan, peternakan, perikanan di Kabupaten Sidrap lagi,” jelasnya.

Dia membeberkan sejumlah program yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat Sidrap seperti BPJS gratis, UMKM dan perdagangan bisa dikuatkan lagi, sektor keagamaan harus diperhatikan ulama, pegawai syara'imam mesjid, guru mengaji, dan fasilitas jamaah mesjid bisa makmur ramai di setiap desa.

Selain itu, infrastrukur di Kabupaten Sidrap kata dia harus semuanya kembali mulus. Begitu pun dengan pendapatan masyarakat harus dinaikkan.

Dan juga rumah tidak layak huni harus diperbaiki dan banyak lagi pekerjaan lain yg harus dituntaskan. “Jadi atas perintah partai ini selaku kader saya harus siap berjuang lagi. Walaupun sudah berhasil menjadi Ketua DPRD Sulsel tapi untuk perintah partai & KK RMS, harus berkorban untuk kemaslahatan dan perbaikan daerah Kabupaten Sidrap 2024-2029,” tandasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan