Waka Polres Sidrap bersama PJU dan Bhayangkari Bagi Takjil ke Pengendara di Watang Pulu

  • Bagikan
Waka Polres Sidrap bersama PJU dan Bhayangkari Bagi Takjil ke Pengendara.

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Wakil Kepala Kepolisian Resor Sidrap, Kompol Ahmad Rosma, SH, bersama Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Andi Fatma Ahmad, memimpin pembagian takjil kepada para pengendara yang melintas di depan SPBU Lawawoi, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Uluale, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Kabag SDM Polres Sidrap, Kompol Nurdin, S.Sos, Kabag Logistik, Kompol Slamet Pariyanto, SH.MH, Kasat Intelijen, AKP Lukman Husen, S.Sos, Kepala Kepolisian Sektor Watang Pulu, IPTU Ahmad B Tangko, S.H, Kanit Reskrim IPDA Heryulis, serta anggota Polsek Watang Pulu, dan Ketua Bhayangkari Ranting Watang Pulu.

Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H, melalui Wakil Kepala Polres, Kompol Ahmad Rosma, SH, menyatakan bahwa pembagian takjil dilakukan sebagai wujud kepedulian Polres Sidrap dalam berbagi di bulan suci Ramadhan 1445 H/Tahun 2024 M.

"Takjil ini dibagikan kepada para pengendara yang sedang melintas di depan SPBU Lawawoi. Pembagian takjil juga merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat pengguna jalan dan warga sekitar yang sedang menjalankan ibadah puasa," ujarnya pada Kamis (28/3/2024).

"Selama Bulan Suci Ramadhan, Polres Sidrap secara rutin membagikan takjil. Pembagian takjil ini mendapat respon positif dari masyarakat karena sangat membantu para musafir yang sedang dalam perjalanan untuk berbuka puasa," tambah Wakil Kepala Polres. (Ridwan)

  • Bagikan