VES Community Kolaborasi dengan Para Off-Roader Pinrang Berbagi Takjil Ramadan

  • Bagikan
VES Community Kolaborasi Para Off-roader Pinrang Berbagi Takjil Ramadan

PINRANG, RAKYATSULSEL - Ketua VES Community Pinrang, Mulyadi, bersama dengan pengurusnya, berkolaborasi dengan para off-roader di Kabupaten Pinrang untuk menyelenggarakan kegiatan berbagi takjil Ramadan.

"Mulyadi, ketua VES Community Pinrang, mengajak para off-roader dari tim Jaguar, Mahsun Workshop, dan Perkasa untuk berbagi takjil Ramadan sebagai upaya untuk mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan kegiatan amal ibadah di bulan suci Ramadan," kata Mulyadi.

"Tujuan kami dalam membagikan takjil Ramadan adalah khusus untuk para kaum duafa, tukang becak, pemulung, serta warga masyarakat yang ingin berbuka puasa bersama keluarga," tambahnya.

"Selama bulan Ramadan ini, saya bersama pengurus VES Community Pinrang dan rekan-rekan off-roader di Kabupaten Pinrang akan terus melaksanakan kegiatan berbagi takjil Ramadan," katanya.

"Selanjutnya, kami akan mengunjungi panti asuhan sebagai sasaran berikutnya. Kami juga akan membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu di beberapa kecamatan," ungkap Mulyadi.

Mulyadi juga mengucapkan terima kasih kepada ketua Mahsun Workshop, ketua tim Jaguar, dan Perkasa atas kerjasama dan kontribusi mereka dalam merealisasikan kegiatan berbagi takjil Ramadan ini.

"Semoga apa yang kami lakukan hari ini menjadi ladang ibadah bagi kita di akhirat," jelas Mulyadi sambil melanjutkan kegiatan berbagi takjil Ramadan. (Ridwan)

  • Bagikan