Apel Kesiapan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Begini Pesan Plh Sekjen Kemenkumham

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kemenkumham Sulsel) Liberti Sitinjak bersama jajaran pimpinan tinggi pratama dan seluruh pegawai mengikuti Apel Kesiapan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, di Lingkungan Kemenkumham secara daring di Aula Bhinneka Tunggal Ika pada Senin (01/04).

Apel Kesiapan Pengamanan dipimpin oleh Plh Sekjen Kemenkumham RI, Reynhard Silitonga. Dalam sambutannya, Renyhard meminta kepada seluruh jajarannya untuk memahami dan mempedomani terhadap regulasi yang dibuat oleh pimpinan selama cuti lebaran pada tanggal 08 April hingga 15 April 2024.

"Dalam rangka menyikapi Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H di lingkungan Kemenkumham, perlu diperhatikan keamanan Lingkungan kerja dengan memerhatikan pemeriksaan/sterilisasi ruangan,” ujar Reynhard.

Dalam pemeriksaan/sterilisasi ruangan yang disampaikan Reynhard seperti listrik, air, komputer, lampu, dan sebagainya, Reynhard ingin memastikan bahwa komputer kerja tidak saja hanya dimatikan namun juga terlepas dari stop kontak, sehingga tidak ada lagi aliran listrik yang menyala.

Selanjutnya kepada jajaran Unit Pelaksan Teknis (UPT) se-Indonesia yang bertugas pelayanan publik, Reynhard berpesan agar tetap melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat sesuai ketentuan yang ditetapkan.

Khusus para Kepala UPT se- Indonesia, Reynhard berpesan agar mempersiapkan langkah-langkah antisipasi keamanan di lingkungan kantor.

  • Bagikan