Bukber Bersama Jurnalis, Akbar Ali Sebut Media Penyambung Lidah Masyarakat dan Pemerintah

  • Bagikan

PAREPARE, RAKYATSULSEL - Penjabat Walikota Parepare Akbar Ali, Silaturahmi sekaligus menggelar buka bersama dengan jurnalis Parepare.

Buka Bersama ini, diikuti puluhan jurnalis Parepare yang berlangsung di Rumah Makan Patato kawasan Tonrangeng Parepare, Rabu, (3/4/2024).

Dalam sambutannya, Akbar Ali menyampaikan, pihaknya berterimakasih pada seluruh insan pers di Parepare, yang telah turut berkontribusi memberi masukan, dan kritikan sejak dirinya menjabat penjabat walikota, pada 1 November 2023 lalu.

"ini sebuah kehormatan bagi saya, untuk bisa bertatap muka langsung dengan orang-orang yang selama ini mewartakan terkait Kota Parepare, baik plus dan minusny. Saya sangat berterima kasih ada momentum seperti ini, " ucap Akbar.

Akbar berharap, jurnalis Parepare tetap memberi masukan yang membangun untuk Parepare, sehingga pihaknya bisa mengambil langkah serta intervensi terhadap hal-hal untuk kepentingan masyarakat dan Parepare secara umum.

"hampir semua pemeeintah mengharapkan dukungan teman media, karena media bukan hanya penyambung lidah rakyat tapi juga penyambung lidah Pemerintah, " tandas lulusan IPDN ini.

Pihaknya, lanjut dia akan terus berkomitmen membawa Parepare menjadi lebih baik, hingga dirinya menerima surat keputusan penarikan keluar dari pemerintahan Parepare.

"Saya akan terus memikirkan Parepare sampai ada SK penarikan keluar Parepare. Karena saya ingin ada legacy saya tinggalkan di Kota Parepare" ujarnya.(Yanti)

  • Bagikan