PKS Bangun Koalisi, Usung Kader Sendiri Cawabup Gowa

  • Bagikan
Ketua DPD PKS Gowa Suardi

GOWA, RAKYATSULSEL - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Gowa akan membangun koalisi pada Pilkada Tahun 2024 ini, Kamis (4/4/2024).

Ketua DPD PKS Gowa Suardi mengungkapkan akan melakukan penjajakan melakukan komunikasi kepada Partai lain termasuk koalisi Tim AMIN.

"Insya Allah sementara membangun komunikasi dulu. Semuanya termasuk Koalisi Amin NasDem, PKB, PKS kan sudah cukup untuk mencalonkan. Dan juga tetap kami mengkomunikasikan dengan PPP termasuk Gerindra," kata Suardi.

Dia menambahkan, termasuk Partai Amanat Nasional (PAN). Alasannya, dirinya akan mengusung Kader PKS pada kontestasi Pilkada mendatang sebagai Calon Wakil Bupati Gowa.

"Demikian pula PAN, karena kami satu Fraksi Gabungan 2019 sampai sekarang namanya Fraksi Amanah Sejahterah," ucapnya.

"Insya Allah kalo Allah mengizinkan kami akan mengusulkan H. Muhammadong Dg Rate, SE. Sebagai Calon Wakil Bupati," sambung Ketua DPD PKS Gowa.

Suardi berharap siapapun pasangan Kadernya yang akan berpasangan dengan Partai lain, PKS Gowa akan total memegang komitmen berjuang untuk menang di Pilkada Gowa pada bulan November 2024 nanti.

"Kalo kami Insya Allah siapa pun pasangannya kami akan siap bertarung dan menangkan selama pasangannya dari PKS. Dan itu sudah kami buktikan dari beberapa kabupaten setiap pilkada termasuk pillada Gowa. Dan kami total dalam berjuang serta memegang komitmen, " tandasnya. (Abdul Kadir)

  • Bagikan