Bupati Pinrang Apresiasi Peran Guru dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan

  • Bagikan
Andi Irwan Hamid

PINRANG, RAKYATSULSEL - Di hadapan pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Pinrang, Bupati Pinrang, Irwan Hamid, mengungkapkan apresiasi terhadap peran guru dalam meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Pinrang.

Hal ini diungkapkan Bupati Irwan Hamid ketika menghadiri kegiatan silaturrahmi sekaligus buka puasa bersama pengurus dan anggota PGRI Pinrang, pada Kamis (4/4) di Pondok Rakyat Cafe and Resto.

Bupati Irwan melanjutkan, berkat peran aktif Pengurus dan anggota PGRI serta seluruh tenaga pendidik, Kabupaten Pinrang berhasil meraih berbagai penghargaan yang menandakan peningkatan sektor pendidikan di Bumi Lasinrang.

Olehnya itu, lanjutnya, apresiasi perlu ditunjukkan sebagai motivasi agar mampu berbuat lebih baik lagi karena segala pencapaian yang diraih adalah hasil dari kerja keras, kolaborasi, dan sinergitas para tenaga pendidik di bawah arahan Pemerintah Kabupaten Pinrang.

Bupati Irwan tak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja keras selama 5 tahun pemerintahannya bersama Wakil Bupati Pinrang, Drs. H. Alimin, M.Si dalam memajukan sektor pendidikan di Kabupaten Pinrang.

Pada kesempatan ini, hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang, A. Calo Kerrang, Asisten Ekonomi Pembangunan, H. Abd. Rahman Mahmud, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pinrang, A. Macca, Ketua PGRI Pinrang, Darmin, pengurus, dan anggota PGRI Pinrang. (Amran).

  • Bagikan