Pemdes Mattiro Tasi Salurkan BLT DD dan Insentif 

  • Bagikan
Pemdes Matiro Tasi, Kecamatan Mattiro Sompe, Kabupaten Pinrang melaksanakan Penyaluran BLT Dana Desa, Tahun 2024, di kantor Desa Mattiro Tasi, Jumat (5/4/2024).

PINRANG, RAKYATSULSEL - Pemerintah Desa (Pemdes) Matiro Tasi, Kecamatan Mattiro Sompe, Kabupaten Pinrang melaksanakan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa, Tahun 2024, bertempat di kantor Desa Mattiro Tasi, Jumat (5/4/2024).

Dalam arahannya Kepala Desa Mattiro Tasi, Amor Paturusi menyampaikan, bahwa kegiatan ini sebagai ajang silaturrahmi dan meminta semua pihak untuk sama-sama terbuka.

"Jika ada kegiatan yang dilakukan tidak sesuai dengan harapan agar menyampaikan langsung ke saya jangan justeru menyampaikan ke media," harapnya.

Dirinya juga meminta agar masyarakat tidak usah segan menyampaikan langsung jika ada hal-hal yang dirasa tidak sesuai apalagi bermasalah.

"Jika ada  yang menerima gaji atau insentif dan merasa kurang, silahkan bicarakan dengan saya, agar bisa dipertimbangkan jika memang gaji tersebut dianggap kecil," harap Amor.

Adapun jumlah Penerima BLT DD, sebanyak 45 orang Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Insentif guru PAUD 6 orang, insentif RT 6 orang, insentif KPM 2 orang.

Selain itu, Pemdes Mattiro Tasi juga memberikan paket lebaran kepada Mitra Desa seperti BPD, Karang Taruna, Kepala Dusun serta LKD.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Mattiro Tasi Amor Paturusi, Babinsa, Bhabinkamtibmas, beberapa awak media. (Amran)

  • Bagikan