Unhas Selenggarakan Kelas Karir Membangun Bisnis Fotografi untuk Mahasiswa dan Alumni

  • Bagikan
Peserta Kelas Karir bagaimana membangun bisnis Fotografi untuk Mahasiswa dan Alumni yang digelar Career Center Direktorat Kemahasiswaan Unhas.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Career Center Direktorat Kemahasiswaan Unhas kembali mengajak mahasiswa Unhas ngabuburit bareng sambil memperdalam pengetahuan tentang industri kreatif.

Kali ini, peserta diperkenalkan tentang ke industri kreatif di bidang fotografi yang dikemas dalam Kelas Karir bertema “Building Your Own Photography Business: Learn how to start and build your own photography business. 

Berlangsung di Taman Teras Unhas, Kelas Karir ini dihadiri puluhan peserta dari mahasiswa dan alumni Unhas. Hadir Kepala Career Center Unhas, Burhan Kadir., SS., MA beserta jajaran. 

Tampil sebagai pembicara Direktur CV Sekawan Kreatif Indonesia Andi Faizan yang juga mahasiswa FISIP Unhas. 

Mengawali kegiatan, Burhan Kadir menyampaikan bahwa untuk kali ketiga di Ramadan ini, kegiatan Kelas Karir dikemas lebih santai dengan konsep ngabuburit bersama. 

Pada kesempatan ini, tambahnya, Career Center menghadirkan topik khusus tentang bagaimana memulai dan membangun bisnis fotografi. Tema ini diharapkan bisa menjadi bekal dan acuan mahasiswa bahwa berkarir tak melulu harus sesuai jurusan di bangku kuliah. 

"Terima kasih kepada pemateri atas kesediaan waktunya berbagi pengalaman di Kelas Karir ini. Semoga bisa memberi banyak insight ke peserta," katanya, Jumat (5/4/2024). 

  • Bagikan