Bertemu Daeng Ical, Daeng Manye Bahas Pilkada Takalar 2024?

  • Bagikan
Daeng Manye saat melakukan silaturahmi dengan Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu DPW PKB Sulsel Syamsu Rizal alias Daeng Ical.

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Tensi politik jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Takalar 2024 semakin memanas. Sejumlah Bakal Calon Bupati pun mulai memasang kuda-kuda, salah satunya Mohammad Firdaus Daeng Manye.

Setelah melakukan silaturahmi dengan sejumlah petinggi Partai Politik (Parpol) di Sulsel, kini Daeng Manye melakukan silaturahmi dengan Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu DPW PKB Sulsel
Syamsu Rizal alias Daeng Ical.

Pertemuan keduanya itu berlangsung di Hotel Marcure, Jl. A. P Peterani, Gunung Sari, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Sulsel, Sabtu (6/4/2024) malam.

Dalam pertemuan itu Daeng Manye dengan Daeng Ical diduga membahas Pilkada Takalar 2024 yang terhitung tersisa 6 bulan lagi dihelat yakni November 2024.

Namun saat dikonfirmasi keduanya membantah jika dalam pertemuan tersebut ada kaitannya dengan Pilkada Takalar 2024. Menurut Daeng Manye, pertemuan itu hanya sebatas silaturahmi biasa.

“Waktu saya masih di Telkom Makassar sebagai Executive Vice Presiden Telkom Kawasan Timur Indonesia sementara beliau (Daeng Ical) menjabat Wakil Walikota Makassar sering berjumpa, hubungan kami berdua masih terjaga dengan baik sampai dengan hari ini. Daeng Ical itu kawan lama saya,” kata Daeng Manye.

Hal senada juga diutarakan Daeng Ical, menurut dia pertemuannya dengan Daeng Manye hanya sebatas silaturahmi biasa. Kata dia, tidak ada pembahasan khusus dalam pertemuan tersebut, apalagi membahas tentang Pilkada Takalar 2024.

“Tidak ada pembahasan khusus malam ini dengan Daeng Manye, hanya sebatas silaturahmi biasa saja, kami berdua ini bersahabat sejak lama hingga sekarang,” pungkas Daeng Ical. (Adhy)

  • Bagikan