BEM FKG Unhas Gelar Diskusi dan Buka Puasa Bersama

  • Bagikan
Direktur Harian Rakyat Sulsel, Daswar M Rewo yang sekaligus membawahi media Bacapesan.fajar.co.id dan Rakyatsulbar.com mengapresiasi semangat Washiel dan kawan-kawan membuka ruang diskusi.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Hasanuddin (Unhas) menggelar buka puasa bersama di Kozi Coffee, Minggu (7/4/2024).

Kegiatan ini dirangkaikan pula syukuran atas terpilihnya Ketua Umum BEM FKG Unhas periode 2024-2025, A. Muh Washiel Amanda Kisman pada kontestasi yang sukses terlaksana pada 27 Maret Lalu.
Dalam pemilihan yang dilaksanakan secara langsung oleh mahasiswa melalui voting, Muh Washiel Amanda Kisman berhasil menang telak mengungguli pesaingnya dengan total suara 327.

Ditemui dalam acara tersebut, Washiel mengaku bangga mampu membuka ruang diskusi bagi kawan-kawan mahasiswa. Mengusung konsep diskusi santai, kegiatan tersebut membahas juga terkait berbagai masalah Kekinian yang sedang terjadi dan peranan Media sebagai kontrol.

Direktur Harian Rakyat Sulsel, Daswar M Rewo yang sekaligus membawahi media Bacapesan.fajar.co.id dan Rakyatsulbar.com mengapresiasi semangat Washiel dan kawan-kawan membuka ruang diskusi. Apalagi membangun hubungan baik dengan media.

"Saya merasa senang dan terhormat di undang pada kegiatan ini. Hubungan media dan universitas termasuk berbagai perangkatnya seperti BEM sangatlah penting. Apalagi untuk mensosialisasikan program yang dimiliki BEM," ucapnya

BEM mestilah membangun organisasi yang solid dan mengutamakan hal-hal yang baik dan membangun jaringan dan melaksanakan program. Saya berharap kegiatan semacam ini terus digaungkan," tutupnya.

  • Bagikan