Grup Astra Makassar Gelar Ramadan Berbagi Maksimal

  • Bagikan
Yayasan Amalia Astra (YAA) melalui Grup Astra Makassar malaksanakan giat Ramadhan Maksimal Berbagi di panti asuhan.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Yayasan Amalia Astra (YAA) melalui Grup Astra Makassar malaksanakan giat Ramadhan Maksimal Berbagi di panti asuhan dan masjid di Kota Makassar.

Kegiatan yang rutin dilakukan setiap tahunnya pada bulan Ramadan ini merupakan bentuk kepedulian Astra kepada masyarakat, terutama bagi yang berpuasa di bulan Ramadan dengan berbagi makanan.

Selain di Makassar, kegiatan Ramadhan Maksimal Berbagi digelar di seluruh Indonesia, sampai ke pelosok-pelosok negeri. Adapun setiap Korwil Grup Astra di seluruh Indonesia yang menyalurkannya.

Kepala Wilayah Astra Motor Sulawesi Selatan yang juga Ketua Grup Astra Makassar, Thamsir Sutrisno, menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dari Astra kepada masyarakat.

"Melalui Yayasan Amaliah Astra, dengan berbagai rangkaian acara di bulan suci Ramadan, termasuk salah satu adalah "Ramadan Maksimal Berbagi BERBUKA (Berkah Buka Puasa)," ucap Thamsir.

Sementara itu, Koordinator Lapangan Wanny mengatakan bahwa Berbuka (Berkah Buka Puasa) berlangsung di beberapa panti asuhan, masjid, dan diserahkan langsung secara bertahap.

"Yang pertama disalurkan pada Rabu, 3 April 2024, di Panti Asuhan Mawaddah dan Masjid Saad bin Muadz, dan hari Minggu, 7 April 2024, di Masjid Babul Mutaqin jl Dg tata Makassar," ucapnya.

"Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan mendapatkan apresiasi dan terima kasih dari panti asuhan dan masyrakat. Semoga akan tetap berlanjut kegiatan tersebut di Ramadan yang akan datang," imbuhnya. (***)

  • Bagikan