Dinas Kesehatan Bantaeng Pemeriksa Kesehatan Pemudik yang Melintas 

  • Bagikan
Foto bersama kegiatan pemeriksaan kesehatan pemudik di Pos Pelayanan Terpadu Operasi Ketupat Pallawa 2024 Polres Bantaeng.

BANTAENG, RAKYATSULSEL -Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Dinas Kesehatan Bantaeng menggelar pemeriksaan kesehatan pemudik di Pos Pelayanan Terpadu Operasi Ketupat Pallawa 2024 Polres Bantaeng, Selasa (9/4).

Dalam  kegiatan kali ini para pemudik mendapatkan layanan pemeriksaan cek tekanan darah, pemeriksaan kadar gula darah sewaktu, asam urat, kolesterol dan tes narkoba.

Menurut Koordinator Pelaksana, dr Armansyah, kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kesehatan pemudik dalam menjalani perjalanan ke kampung halaman masing-masing.

“Alhamdulillah pemeriksaan pemudik kali ini bertujuan untuk memastikan kesehatan pemudik dalam menjalani perjalanan ke kampung halaman masing-masing,” jelas dr Arman yang saat ini menjadi Kepala Bidang P2 Dinkes Bantaeng.

Salah satu pemudik yang diminta komentarnya terkait kegiatan kali ini menyambut baik dan bersyukur karena Dinas Kesehatan Bantaeng bisa menjamin kesehatan sopir-sopir pemudik yang melintas di Kabupten Bantaeng.

“Dengan adanya pemeriksaan ini, bagus sekali karena bisa memantau kesehatan driver-driver selama proses mudik,” ungkapnya.

Kegiatan yang digelar kali ini melibatkan Tim Lentera Jiwa Dinkes Bantaeng, PSC 119 Bantaeng, Tim Dokkes Polres Bantaeng, Satlantas Polres Bantaeng, Satpol PP Bantaeng dan Banser NU Kabupaten Bantaeng. (Jet)

  • Bagikan