Budi Harta Winata dan Sejumlah Tokoh Sulsel Bakal Meriahkan Ajang Tahunan PSBM ke XXIV 2024

  • Bagikan
CEO PT Artha Mas Andalan, Budi Harta Winata saat berkunjung ke kantor Rakyat Sulsel belum lama ini

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - CEO PT Artha Mas Andalan, Budi Harta Winata siap hadir memeriahkan acara Pertemuan Saudagar Muslim Makassar (PSBM) ke XXIV 2024.

Pengusaha yang sukses merubah hidupnya berkat kerja keras, tekad kuat dan doa ini terkenal dengan kisah hidupnya sebagai tukang las di Ibukota.

Budi Harta Winata dari awal karirnya berprofesi sebagai usaha las keliling. Kemudian bisnis Budi berkembang hingga akhirnya memiliki workshop seluas 20 ribu meter persegi yang disulap menjadi perusahaan dengan nama PT Artha Mas Graha Andalan.

Di Acara tahunan PSBM ke XXIV 2024
yang rutin digelar ini, rencananya akan dirangkaikan dengan halal bi Halal KKSS di Hotel Sheraton jln Landak Makassar dan akan berlangsung 20-21 April 2024.

Di tahun ini, PSBM ke XXIV 2024 mengusung tema "Peran Saudagar Muslim Bugis-Makassar Membangun Spirit Perekonomian Nasional".

Selain Budi Harta Winata, berbagai tokoh besar Sulsel rencananya akan memeriahkan kegiatan ini mulai dari Jusuf Kalla, Aksa Mahmud, Muchlis Patahna, Bahtiar Baharuddin, Moh Ramdhani Pomanto dan Andi Iwan Darmawan Aras. (Hikmah/B)

  • Bagikan