Kunker di Pulau Bonerate, Bupati Basli Ali Dorong Soliditas Aparatur Pemerintah

  • Bagikan
Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali saat berkunjung ke Kecamatan Pasimarannu.

KEPULAUAN SELAYAR, RAKYATSULSEL - Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali menegaskan, pentingnya kesatuan dalam pelayanan publik kepada masyarakat, terutama di wilayah Kecamatan Pasimarannu, termasuk para tenaga pendidik dan tenaga kesehatan.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Bupati Basli Ali dalam acara halal bihalal di Aula Kantor Camat Pasimarannu pada Rabu (17/4).

"Dalam menghadapi berbagai tantangan saat ini, solidaritas dan dukungan antara aparatur pemerintah dan masyarakat sangatlah penting. Kita harus bersatu untuk menyelesaikan masalah-masalah yang dihadapi," ujarnya.

Kesatuan ini tidak hanya akan meningkatkan kinerja pemerintah, tetapi juga akan berdampak positif pada pembangunan di wilayah tersebut, tambahnya.

Meskipun mengakui adanya keterbatasan sarana dan sumber daya, Bupati Basli menekankan bahwa hal tersebut tidak boleh menjadi hambatan bagi aparatur pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Namun, ia juga mengajak pihak sekolah dan kesehatan untuk secara akurat mencatat kebutuhan sarana dan prasarana yang menjadi kendala dalam pelayanan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Basli juga membahas sejumlah kebijakan keuangan terkait alokasi anggaran kegiatan fisik dan nonfisik untuk meningkatkan penyelenggaraan pemerintahan di Kecamatan Pasimarannu.

Camat Pasimarannu, Syamsil, menyambut baik kunjungan kerja Bupati di wilayahnya dan mengucapkan terima kasih kepada Bupati serta pimpinan OPD yang turut hadir dalam acara halal bihalal tersebut. "Semoga kunjungan ini menjadi dorongan dan motivasi bagi seluruh aparatur pemerintah kecamatan untuk bekerja lebih baik," tandasnya. (*)

  • Bagikan