Tahapan Akreditasi Program Studi Diploma Tiga Kebidanan Akbid Mega Buana Sementara Berjalan, Ini Harapan Pj Bupati Sinjai

  • Bagikan
Pj Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah saat berkunjung ke kampus Akbid Mega Buana dalam rangka menerima tim asesmen lapangan dari LAM-PTKES. (Foto: Dok. Kominfo).

SINJAI, RAKYATSULSEL- Pj Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah mengapresiasi atas terlaksananya akreditasi program studi Diploma Tiga Kebidanan pada
kampus Akademi Kebidanan (Akbid) Mega Buana yang beralamat di Jalan Cakalang, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara.

Apresiasi tersebut disampaikan Pj. Bupati saat menerima tim asesmen lapangan dari Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan Tinggi Kesehatan Indonesia (LAM-PTKES)
di kampus tersebut, Rabu (17/4/2024).

Ia pun memastikan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai akan selalu mendukung program kerja Akbid Mega Buana untuk meningkatkan kualitas pendidikan, salah satunya proses akreditasi tersebut.

"Kampus ini luar biasa sekali karena alumninya sudah banyak berkiprah di setiap tempat pelayanan kesehatan di wilayah Kabupaten Sinjai dan sekitarnya. Semoga hasilnya positif sehingga kualitas pendidikan kedepannya lebih baik lagi, alumninya juga dapat membantu mewujudkan program pemerintah dalam penanganan Stunting," harapnya.

Kedatangan tim asesor LAM-PTKES, yang terdiri dari R. Noucie Septriliyana, dan Dr. Nurmiaty, ini turut dihadir Direktur Akbid Mega Buana Sinjai Sriwahyuni, perwakilan Akbid Mega Buana Palopo, Pengurus Ikatan Bidan Indonesia (IBI) cabang Sinjai dan sejumlah undangan. (Adv).

  • Bagikan