Tingkatkan Mutu Pendidikan, Bupati Pinrang Mengangkat 138 Tenaga Pendidik PPPK

  • Bagikan
Bupati Pinrang, Irwan Hamid, menyerahkan SK PPPK untuk tenaga pendidik.

PINRANG, RAKYATSULSEL - Pemerintah Kabupaten Pinrang memberikan prioritas pada pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dalam tiga tahun terakhir, termasuk pengangkatan tenaga pendidik PPPK sebagai bagian dari upaya peningkatan mutu pendidikan di daerah tersebut.

Bupati Pinrang, Irwan Hamid, menyampaikan hal ini saat melakukan penandatanganan kontrak dan penyerahan Surat Keputusan pengangkatan bagi para tenaga PPPK guru di ruang pola kantor Bupati Pinrang, Rabu (17/4).

Selain untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Pinrang, Irwan Hamid juga menjelaskan bahwa pengangkatan tenaga PPPK adalah bagian dari komitmen pemerintah daerah untuk meningkatkan kesejahteraan para pendidik yang telah berdedikasi dalam dunia pendidikan tanpa lelah.

Namun, Irwan Hamid juga mengingatkan bahwa dedikasi yang telah ditunjukkan oleh para tenaga pendidik tidak boleh berkurang setelah mereka diangkat sebagai PPPK. Mereka tetap harus menunjukkan kinerja yang baik, karena tujuan utama dari pengangkatan tenaga PPPK pendidik adalah untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Pinrang.

"Kami harap jalankan kewajiban sesuai dengan bidang tugas, jangan kendor karena evaluasi tetap kami lakukan setiap tahun," ujar Bupati Irwan.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Pinrang Irwan Hamid menyerahkan Surat Keputusan pengangkatan PPPK Tenaga Guru kepada 138 orang tenaga PPPK yang berasal dari 12 Kecamatan di Kabupaten Pinrang.

Turut hadir dalam acara ini Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang, A. Calo Kerrang, Kepala BKPSDM Kabupaten Pinrang, Abd. Rahman Usman, Kepala Bappelitbangda, A. Fahruddin, dan pihak terkait lainnya. (Amran)

  • Bagikan