Camat Ujung Pandang Angkat Suara Terkait Lurah Diinstruksikan Pasang Baliho Indira

  • Bagikan
Camat Ujung Pandang, Syahrial mengumpulkan seluruh Lurah di Kecamatan Ujung Pandang, untuk mengklarifikasi pemberitaan yang beredar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Camat Ujung Pandang, Kota Makassar, Syahrial membantah telah menginstruksikan Lurahnya untuk memasang baliho istri Wali Kota Makassar Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto, Indira Jusuf Ismail. Di mana Indira di gadang-gadang bakal maju di Pilwalkot Makassar, November 2024.

Menanggapi isu tersebut, Syahrial pun langsung mengumpulkan seluruh Lurah di Kecamatan Ujung Pandang, untuk mengklarifikasi pemberitaan yang beredar mengenai tudingan tersebut.

"Ini semua lurah kami kumpulkan sebagai upaya meluruskan pemberitaan yang dimuat salah satu media online terkait instruksi pemasangan baliho. Kami semua heran kenapa ada seperti itu. Ini terkesan fitnah sebenarnya bagi kami. Karena lokasi baliho yang dimaksud kami tidak tahu, isi berita itu juga tidak jelas," kata Syahrial kepada wartawan, Kamis, (18/4/2024).

Diberitakan, sebelumnya, pemasangan baliho Ketua PKK Kota Makassar Indira Jusuf Ismail di wilayah Kota Makassar diduga kuat ada campur tangan dari aparat pemerintah kecamatan hingga kelurahan.

Disinyalir ada oknum yang mengintruksikan untuk memasang baliho istri Walikota Makassar Danny Pomanto yang digadang gadang bakal maju di Pilwalkot 2024.

  • Bagikan