Mengabdi Untuk Keselamatan Masyarakat, Satpolairud Polres Pelabuhan Makassar Bantu Penumpang Turun Dari Kapal

  • Bagikan
Satpolairud Polres Pelabuhan Makassar bantu penumpang turun dari kapal.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Satuan Polairud Polres Pelabuhan Makassar terus melakukan patroli dialogis dan berupaya memberikan pelayanan prima kepada para masyarakat pulau yang beraktifitas melalui Pelabuhan Paotere Makassar.

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar IPTU Hasrul mengatakan, patroli dialogis rutin dilakukan Personil Satpolairud dengan memberikan imbauan serta pelayanan prima dan humanis.

"Mereka membantu menurunkan penumpang khususnya ibu-ibu dan anak-anak serta barang bawaan para penumpang yang akan turun dari kapal," ucap IPTU Hasrul, Kamis (18/4/2024).

Hasrul menjelaskan, Polri akan terus berupaya meningkatkan pelayanan dan perhatian kepada masyarakat, khususnya Polres Pelabuhan Makassar dalam membantu warga yang membutuhkan bantuan.

Selain itu, dalam kegiatan ini personil Satpolairud juga disebut terus memantau perkembangan di lapangan serta berupaya memberikan pelayanan sesuai kebutuhan masyarakat pulau. "Utamanya saat tiba di dermaga Pelabuhan Paotere Makassar," kuncinya. (Isak/A)

  • Bagikan