Sambut Pilkada Serentak 2024, Syaharuddin Alrif Mulai Jajaki Koalisi Lintas Partai

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Jelang Pilkada serentak yang akan digelar 27 November 2024 mendatang. Para pengurus parpol dan balon kada terus bergelirya.

Salah satu dilakukan Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif melakukan penjajakan lintas partai.

Seperti terlihat di foto beredar, Syahar yang juga calon Bupati Sidrap itu, bertemu Sekretaris DPD Gerindra Sulsel, Darmawangsyah Muin dan Ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan.

Ditempat berbeda, Syaharuddin Alrif kembali bertemu Ketua DPW PPP Sulsel Imam Fauzan Amir Uskara. Rabu (17/04/2024) malam.

"Kami bertemu silaturahmi membahas kesiapan menghadapi Pilkada 24 Kabupaten/kota," kata Syahar, Kamis (18/4/2024).

Beredarnya poto pertemuan politisi lintas parpol tersebut, menimbulkan berbagai Asumsi di kalangan WAG yang gabung dalam Grub WhatsApp.

Oleh sebab itu, Syahar yang saat ini Masih menjabat Sebagai Wakil Ketua I DPRD Provinsi Sulsel Membenarkan adanya pertemuan itu. Dimana bersama Imam Fauzan Amir Uskara membahas babyak hal.

"Kalau saat ketemh Imam Fauzan Amir Uskara untuk bersilahturahim dengan saya dan membahas kesiapan menghadapi Pilkada di 24 Kabupaten di Sulawesi Selatan salah satunya paling utama Kabupaten Sidrap," katanya.

Tak hanya itu Syaharuddin Alrif juga mengatakan kalau untuk Pilkada Sidrap Ketua DPW PPP Sulsel juga sudah memberikan lampu hijau untuk Dukung NasDem dipilkada Sidrap.

"Sedangkan, Silaturrahmi juga bersama Sekertaris Gerindra Sulsel pak DM dan Ketua Perindo Sulsel
Sanusi Ramadhan, juga membahas hal kaitam pillada," jelasnya melanjutkan.

Terpisah, Sekretaris DPD Gerindra Sulsel, Darmawangsyah Muin mengatakan, pertemuan bersama Syahar ini sifatnya kordinasi awal dan penjajakan koalisi dibeberapa daerah.

"Dan itu sdh ditindak lanjuti oleh ketua DPD masing-masing partai nanti finalnya di DPP. Kita hanya sebagai bahan laporan perkembangan di daerah ke DPP," singkat Wakil Ketua DPRD Sulsel itu. (Yadi/B)

  • Bagikan