Wujudkan Rasa Aman dan Nyaman, Polres Pelabuhan Makassar Rutin Lakukan Patroli

  • Bagikan
Polres Pelabuhan Makassar dan jajaran lakukan patroli.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Patroli Kepolisian yang digelar Polres Pelabuhan Makassar dan Polsek jajarannya merupakan upaya preventif dalam mencegah Kriminalitas serta gangguan kamtibmas di wilayah hukumnya, Kamis (18/4/2024).

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar IPTU Hasrul menjelaskan, patroli kepolisian ini untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dalam memberikan rasa aman, nyaman kepada warga.

"Serta menjaga situasi tetap kondusif menjelang tahapan-tahapan pilkada serentak yang juga akan digelar tahun ini," ucap IPTU Hasrul.

Patroli ini, kata Hasrul, dikombinasi dengan kegiatan dialogis dengan memberikan imbauan cooling system di wilayah Polres Pelabuhan. Dimana masyarakat diminta ikut menjaga lingkungan masing-masing atau di sekitar tempat tinggalnya.

Dijelaskan, sasaran kegiatan ini meliputi pertokoan, obyek vital perbankan, perkantoran, tempat keramaian dan pemukiman masyarakat serta lokasi rawan gangguan kamtibmas.

"Kami berharap, dengan kehadiran anggota polri bisa memberikan rasa aman bagi warga yang beraktivitas maupun yang sedang beristirahat," kuncinya. (Isak/A)

  • Bagikan