Pria dengan Zodiak Ini Dianggap Paling Menawan oleh Perempuan

  • Bagikan
Ilustrasi 12 Zodiak

RAKYATSULSEL - Ada satu pertanyaan untuk para perempuan di seluruh dunia, kualitas apa yang paling Anda kagumi dari seorang laki-laki?

Tindakan tertentu yang dilakukan lawan jenis untuk memenangkan hatimu mungkin menjadi jawaban yang dipilih.

Nah, ternyata tindakan tersebut bisa dihubungkan dengan ciri kepribadian sekaligus tanda zodiak yang dimiliki.

Dikutip dari Alokastrology, Jumat (19/4), simak laki-laki dengan 5 tanda zodiak yang dianggap menarik oleh perempuan. Siapa saja? baca selengkapnya di bawah ini:

  1. Aries punya daya tarik kuat

Laki-laki yang lahir di bawah tanda zodiak ini dikenal periang dan ceria setiap kali berada di dekat perempuan.

Kecenderungan mereka untuk bersikap periang inilah yang membuat mereka berharga di mata lawan jenis.

Mereka terampil membuat perempuan tertawa yang merupakan komponen penting dalam perbaikan suasana hati secara keseluruhan.

Mereka disukai oleh banyak orang karena selera humornya yang membuat mereka terlihat lebih menarik dibanding zodiak lainnya.

Oleh karena itu, Laki-laki Aries memiliki peluang bagus untuk memenangkan hati perempuan yang dicintainya.

  1. Virgo mampu berkomunikasi dengan baik

Laki-laki yang bisa mengartikulasikan dirinya dengan baik mendapat gelar gentleman di tengah perempuan, salah satunya Virgo.

Mereka dapat menjaga percakapan tetap berjalan dan membuat apa pun tampak menarik.

Mereka memiliki keterampilan bersosialisasi yang sangat baik. Perempuan tersebut terkesan dengan rasa percaya diri yang terlihat dari ucapannya dan cara mereka menampilkan diri.

Laki-laki Virgo juga mampu memanfaatkan kesadarannya terhadap lingkungan sekitar saat berbicara dengan orang lain.

Inilah yang dianggap menarik oleh sebagian besar perempuan. Oleh karena itu, jika Anda seorang Virgo, sebaiknya berusahalah meningkatkan kemampuan berbicaramu demi memenangkan hati orang tercinta.

  1. Leo sangat disukai lawan jenis

Laki-laki yang diasosiasikan dengan tanda zodiak ini memiliki sikap gagah. Mereka memiliki fisik yang mengesankan dan menarik.

Siapa yang tidak ingin kekasihnya dalam kondisi prima? Situasi sama juga terjadi pada perempuan. Karena Leo bersifat teritorial, mereka sering kali memberikan kesan terlalu berhati-hati.

Sifat mereka sangat dipuja oleh lawan jenis, inilah pada akhirnya membuat banyak perempuan jatuh cinta pada Leo.

  1. Berkat rasa ingin tahunya, Scorpio cukup populer

Scorpio memiliki sifat ingin tahu. Pikiran mereka bergerak lebih cepat dan memiliki kebutuhan tak terpuaskan untuk mempelajari segala sesuatu di sekitarnya.

Sebagian besar perempuan mengapresiasi sifat keingintahuan. Mereka ingin pasangannya menyadari setiap perubahan wataknya serta setiap perasaan yang dimiliki.

Oleh karena itu, mereka mencari pasangan yang bisa memahami perasaannya dan laki-laki yang lahir di bawah tanda Scorpio lebih menghargai kualitas ini.

  1. Pisces terlihat menarik karena sifatnya

Laki-laki yang termasuk dalam tanda zodiak ini memiliki hati sebening kristal. Mereka memiliki karakter yang murni dan teguh dalam mendukung orang tersayang.

Mereka lebih suka berduaan dengan sang kekasih dan tidak terlalu suka bersosialisasi.

Banyak perempuan ingin pasangannya memberikan waktu berkualitas. Mereka juga ingin laki-laki Pisces memperlakukannya sebagai fokus utama.

Sehingga laki-laki Pisces memiliki kualitas yang membedakan dirinya dengan laki-laki zodiak lain, serta berkontribusi pada daya tarik mereka. (jp/raksul)

  • Bagikan