BSI Gelar CEO Mengajar di Makassar & Berikan Beasiswa Rp5,5 Miliar

  • Bagikan
Direktur Utama BSI Hery Gunardi (kiri) menyerahkan secara simbolis beasiswa kepada mahasiswa Universitas Hasanuddin yang diterima Rektor Unhas, Prof. Dr. Ir. Jamaluddin Jompa, Rabu, 24 Juli.

Bekerja di bank syariah itu kerja dunia akhirat. Contohnya, setiap tahun kita dapat laba. Nah, dari laba itu 2,5% dipotong untuk zakat, jadi bersih labanya. Zakat nanti dipakai untuk membantu masyarakat lagi. Selain itu, kerja di BSI juga membantu work-life balance para pegawai, karena kita ada yang namanya BSI Club, yang di dalamnya ada kegiatan olahraga, kesenian, dan keagamaan. Jadi, work-life balance sangat dijaga,” tutur Hery.

Hery memaparkan, BSI setiap tahunnya meneri ma puluhan fresh graduate yang ingin bergabung dalam program Officer De velopment Program (ODP). Sejak awal merger hingga Juni 2024, BSI konsisten membuka peluang kerja untuk para freshgraduate melalui Officer Develo pment Program (ODP), dengan jumlah peminat lebih dari 45 ribu talent dan telah terpilih sebanyak 454 talent terbaik yang telah dibina ke da - lam 18 batch ODP

“BSI datang ke kampus untuk mengundang anak muda dan ingin menggugah kalau sudah lulus, nanti kerja di BSI. Kita menerima puluhan ODP tiap tahunnya dan 70%karyawan BSI adalah anak muda. ODP adalah salah satu cara kita untuk membentuk pemimpin masa depan. Kita butuh anak muda untuk mengisi posisi-posisi yang ada di BSI,” papar Hery.

Rektor Universitas Ha sanuddin, Prof. Dr. Ir. Jamaluddin Jompa, M.Sc mengatakan Unhas mendukung kemajuan ekonomi syariah di Indonesia, dimana saat ini kami juga telah membuka prodi ekonomi syariah. Dengan adanya ini,kami membuka kesempatan bagi para generasi muda untuk turut mengembangkan ekonomi syariah. (FAJAR)

  • Bagikan