PDAM Makassar Tampilkan Inovasi Terbaru di F8

  • Bagikan
Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar, ikut andil dalam pagelaran Makassar Internasional Eight Festival and Forum (F8)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar, ikut andil dalam pagelaran Makassar Internasional Eight Festival and Forum (F8) dengan menampilkan karyanya di sepanjang Tugu MNEK CPI dan Anjungan Pantai Losari sejak 24-28 Juli 2024.

Event tahunan Festival F8 Makassar kembali digelar pada tahun 2024 ini. Pihak PDAM Makassar, menampilkan inovasi terbaru sebagai bagian dari mendukung kegitan yang digagas oleh Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto.

"Inovasi kami PDAM di F8. Ada inovasi terbaru kami menyiapkan namanya kios videotron mini di setiap kantor pelayanan. Serta ada booth tenan yang menyiapkan layanan informasi soal PDAM," jelas Direktur Utama PDAM Makassar, Beni Iskandar, Sabtu (27/7/2024).

F8 atau ajang tahunan yang sudah masuk Top 10 KEN Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI itu membuka ruang bagi desainer lokal untuk tampil di panggung yang sama dengan desainer Internasional.

Oleh sebab itu, pada kesempatan ini. Beni Iskandar menyampaikan, pihaknya mempromosikan khususnya pelayanan, pengaduan kebocoran dan pemasangan baru dengan skema penyicilan lima kali bayar. 

"Motivasi sehingga jadi prioritas ditampipkan di F8 ini, kami berharap semakin bertambah pelanggan Perumda Kota Makassar dengan hadirnya vanue atau booth PDAM di festival F8 tahun 2024," tukasnya. (Yadi/A)

  • Bagikan