Ratusan Emak-emak Sambut Fatmawati Rusdi dan Daeng Manye di Takalar

  • Bagikan
Ratusan Emak-emak sambut Fatmawati Rusdi dan Daeng Manye di Takalar

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Calon wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Fatmawati Rusdi melakukan kunjungan silaturahmi dengan perempuan petani di Desa Panyangkalang, Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar, Kamis (12/9/2024).

Ratusan perempuan petani yang menanti sejak pagi menyambut kedatangan calon wakil Gubernur Sulsel yang berjargon andalan hati itu dengan penuh kegembiraan.

Dihadapan ratusan warga, Fatmawati Rusdi mengajak perempuan petani untuk bersatu mendukung dan memenangkan Paslon calon Gubernur dan wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman (ASS-Fatmawati Rusdi.

“Tabe’ semua perempuan petani yang hadir hari ini membersamai kami untuk menyatukan pilihanta mendukung dan memenangkan ASS-Fatmawati Rusdi di Pilgub Sulsel,” kata Fatmawati Rusdi.

Selain mengajak perempuan petani untuk menyatukan pilihan di Pilgub Sulsel, Fatmawati Rusdi juga mengajak seluruh lapisan masyarakat Takalar untuk bersatu mendukung dan memenangkan calon Bupati dan wakil Bupati Takalar, Mohammad Firdaus Daeng Manye-Hengky Yasin.

“Selain mendukung dan memenangkan kami berdua di Pilgub Sulsel, saya juga mengajak masyarakat Takalar jangan lupa mendukung dan memenangkan Daeng Manye-Hengky Yasin di Pilkada Takalar,” tegas Fatmawati Rusdi.

Sementara Daeng Manye dihadapan Fatmawati Rusdi juga berjanji akan menyatukan kedua kubu pendukung tersebut guna memenangkan pertarungan Bupati Takalar dan pertarungan Gubernur Sulsel.

“Pilihki ASS-Fatmawati Rusdi, dan jangan lupa pula pilihki Daeng Manye-Hengky Yasin di Pilkada Takalar, karena kami berdua sepaket dari NasDem,” pungkasnya.

Hadir dalam acara itu, ketua DPD NasDem Takalar, Achmad Daeng Se’re, dan sejumlah anggota DPRD terpilih dari Partai NasDem.

Diketahui, calon wakil Gubernur Sulsel, Fatmawati Rusdi akan melakukan sejumlah agenda penting di Takalar, di antaranya peresmian rumah pemenangan calon Gubernur Sulsel, di Kelurahan Kalampa, Kecamatan Pattallassang.

Selanjutnya, tabligh akbar di Pondok Pesantren Nurul Asafa Takalar, di Kelurahan Pattallassang, Kecamatan Pattallassang. Selanjutnya pertemuan dengan kaum milenial di kafe Inimo, di Kelurahan Kalampa, Kecamatan Pattallassang. (Adhy)

  • Bagikan