Agus Arifin Nu’mang Akui Andalan-Hati Pasangan Ideal untuk Lanjutkan Pembangunan di Sulsel

  • Bagikan
Wakil Gubernur Sulawesi Selatan periode 2008-2018, Agus Arifin Nu’mang, menyatakan dukungannya untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi (Andalan-Hati).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Wakil Gubernur Sulawesi Selatan periode 2008-2018, Agus Arifin Nu’mang, menyatakan dukungannya untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi (Andalan-Hati). Agus berkomitmen untuk turut memenangkan pasangan tersebut.

Agus Arifin Nu’mang beberapa kali terlihat mendampingi pasangan dengan tagline Sulsel Maju dan Berkarakter ini, termasuk saat menghadiri Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, serta Deklarasi Kampanye Damai 2024 yang digelar KPU Sulsel di Hotel Claro Makassar, Senin (23/9/2024).

“Kami mensupport dan mendukung penuh, tidak setengah-setengah. Kami akan mengawal kemenangan (Andalan-Hati),” tegasnya.

Menurut Agus, pasangan Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi sangat ideal. Keduanya memiliki pengalaman luas di bidang eksekutif dan legislatif. Andi Sudirman berlatar belakang profesional, yang memperkuat kapasitas mereka dalam memimpin.

“Keduanya berpengalaman dalam pemerintahan. Dengan dukungan partai-partai kuat di DPRD Provinsi, saya yakin mereka mampu. Pak Sudirman memiliki pengalaman sebagai Wakil Gubernur dan Gubernur, sementara Ibu Fatma berpengalaman sebagai Wakil Wali Kota dan di legislatif,” tuturnya.

Mantan Wakil Ketua DPRD Sulsel itu juga mengakui bahwa pembangunan yang dilakukan Andi Sudirman selama menjadi Gubernur Sulsel 2021-2023 berjalan dengan baik, bahkan melanjutkan pembangunan dari pemerintahan sebelumnya.

  • Bagikan