Rayakan Nataru, Putri Dakka Bagi Ratusan Pansel ke Warga Lutra

  • Bagikan

MASAMBA, RAKYATSULSEL – Ketua Nasdem Luwu Utara Putriana Hamda Dakka atau biasa disapa Putri Dakka membagikan ratusan parsel ke warga Luwu Utara (Lutra), Jumat (31/12) kemarin.

Itu, dalam rangka merayakan natal 2021 dan tahun baru 2022 (Nataru). Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama. Khususnya, warga prasejahtera.

“Alhamdulillah kebahagiaan mereka adalah kebahagiaan kita juga. Kita telah menyadari bahwa sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat terhadap sesama dan itu sabagai tujuan saya,” ujar Putri Dakka, Sabtu (1/1).

“Kita mesti memiliki kesadaran untuk selalu berbagi, segala sesuatu yang dimiliki ada hak orang lain didalamnya,” tambahnya.

Kata dia, pembagian parsel ini menyasar masyarakat di tiga dusun Desa Baebunta. Diantaranya, Dusun Rante Paccu, Dusun Mariri dan Dusun Baebunta.

“Pembagian parsel ini tidak hanya di wilayah Luwu Utara saja tapi hampir menyeluruh di daerah Luwu Raya. Ini kepekaan terhadap sesama selalu peduli dan saling menyayangi adalah prinsip yang penting untuk diemban,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan