Golkar Target Sapu Bersih

  • Bagikan

Airlangga mengingatkan, kemenangan terakhir Golkar adalah pada 2004. Sejak itu, Golkar selalu berada di posisi nomor dua.

“Masa dua puluh tahun, masa yang sudah cukup. Sudahlah, kita selesai di posisi nomor dua dan marilah bangkit untuk merebut posisi nomor satu,” tegas Airlangga.

Airlangga yang juga Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN) ini juga mengingatkan agar kader Golkar tidak terlalu sering melihat ke arah samping kanan-kirinya.

Ia meminta seluruh kader fokus menatap ke depan, arah kemenangan di Pemilu 2024. Airlangga mengibaratkan semangat seorang pemuda yang memperjuangkan cintanya untuk meraih kemenangan 2024.

“Selama janur kuning belum melengkung kita berjuang terus. Tidak usah menoleh kiri kanan, kita gas terus, kita garap terus untuk menang,” tegas Airlangga.

Airlangga mengatakan kunci menuju kemenangan partai adalah soliditas dan satu tujuan dari seluruh unsur partai, termasuk ormas dalam Partai Golkar.

“Seluruh ormas harus dihidupkan, mesin partai dipanaskan. Saya minta ketua-ketua DPD Golkar mari aktifkan ormas yang ada,” ujarnya.

Airlangga ini mengingatkan bahwa partai beringin pernah punya pengalaman buruk saat tidak solid. “Saat Golkar tidak solid, hanya meraih nomor dua. Oleh karena itu, semua ormas harus solid, semua kader harus solid untuk bisa meraih kemenangan,” ujar dia.

  • Bagikan