Mercure Makassar Hadirkan Wedding Showcase, Bertabur Promo Menarik

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Berlokasi strategis di tengah Kota Makassar yang mudah dijangkau dari dan ke berbagi destinasi, Mercure Makassar Nexa Pettarani adalah hotel bintang 4 yang tepat untuk berbagai kebutuhan.

Tak hanya untuk menginap, menyantap makanan enak dan melaksanakan meeting, namun juga termasuk sebagai tempat menyelenggarakan acara pernikahan.

Sehubungan dengan hal tersebut di atas, Mercure Makassar Nexa Pettarani menghadirkan Wedding Showcase bertajuk Love Story. Tema ini dipilih karena Mercure Makassar telah menjadi bagian dari ratusan pasangan yang mengikat janji setia di Hotel Mercure sejak hotel ini resmi beroperasi pada Agustus 2019 yang lalu.

“Karenanya kami ingin terus merangkai kisah ini, kami ingin di tahun 2022 bisa membantu mewujudkan lebih banyak impian tiap pasangan di Kota Makassar,” cetus General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani, Wiwied Nurseka, Kamis (7/4).

Kata dia, melayani pasangan yang akan menikah dan menjadi bagian dari momen penting mereka membuat kami ikut bahagia karena bisa menjadi bagian dari cerita cinta yang tak akan terlupakan dalam lembaran hidup mereka.

  • Bagikan