Walikota Palopo Hadiri Buka Puasa Bersama dengan IPHI Kota Palopo

  • Bagikan

PALOPO, RAKYATSULSEL - Walikota Palopo, HM. Judas Amir MH menghadiri buka puasa bersama Forkopimda, dan Ikatan Persaudaraah Haji Indonesia (IPHI) Kota Palopo, dalam rangkaian Safari Ramadhan, di Aula Masjid Agung Palopo, Senin, 18 April 2022.

Walikota Palopo H.M Judas Amir MH. dalam sambutannya, menyampaikan hal-hal yang wajib terus dilakukan umat Islam ialah beribadah.

"Bulan Ramadhan ini bulan yang harus memperbanyak pahala dan melipat gandakan amal ibadah kita berkali kali lipat. Oleh karena itu mari kita jaga puasa kita, ibadah kita, menghindari perbuatan-perbuatan yang tidak bermanfaat bagi kita ataupun orang yang ada disekitar kita," kata Walikota.

"Gedung Aula Masjid Agung ini Alhamdulillah sudah dapat digunakan dan dimanfaatkan dengan baik yang memang gedung ini diperuntukkan untuk masyarakat," ungkapnya.

"Jika ada kendala dengan perlengkapan prasarana di masjid kita ini, tolong di laporkan agar saya segera menindak lanjutinya," tambah Walikota.

Judas Amir pun mengajak seluruh masyarakat Kota Palopo untuk bersama-sama memperlihatkan dan menjadi contoh untuk generasi-generasi ke depan.

"Bagaimana memberikan contoh dan mempunyai akhlak yang baik dalam kehidupan kita, kehidupan bermasyarakat," tutupnya.

Rangkaian Safari Ramadhan ini diakhiri dengan tausiah singkat dan doa bersama.

Selanjutnya Walikota beserta rombongan akan melanjutkan rangkaian Safari Ramadhan dengan menghadiri dan memperingati Nuzulul Qur'an 17 Ramadhan 1443 H, dengan tema "Bumikan Al-Qur'an dengan Meneladani Akhalaq Rasulullah Saw" di Masjid Agung Kota Palopo. (*)

  • Bagikan