Bupati Wajo Pimpin Operasi Ketupat 2022, Bacakan Amanat Kapolri

  • Bagikan
Bupati Wajo, Amran Mahmud Cek Pasukan Operasi Ketupat

WAJO, RAKYATSULSEL - Bupati Bupati Wajo, Amran Mahmud, memimpin gelar pasukan Operasi Ketupat 2022 di Lapangan Mapolres Wajo, Jumat (22/4). Membacakan amanat Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, beberapa hal jadi penekanan.

Gelar pasukan dihadiri Wakil Bupati Wajo, Amran, jajaran Forkopimda Wajo, kepala perangkat dinas, dengan peserta apel yang terdiri atas jajaran Polri, TNI, Dinas Perhubungan, Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Kesehatan, dan Senkom Polri.

Amran Mahmud mengatakan bahwa pada momentum Lebaran Idulfitri 1443 H/2022 M pemerintah memberikan kelonggaran-kelonggaran kepada masyarakat untuk dapat merayakannya dengan berkumpul bersama keluarga. Mudik tidak dilarang dan tidak dilakukan penyekatan-penyekatan.

Meski demikian, lanjut Amran Mahmud, kelonggaran-kelonggaran yang diberikan harus disikapi bijak dengan tetap menjaga agar penyebaran COVID-19 tidak mengalami peningkatan.

Amran Mahmud melanjutkan bahwa strategi penguatan untuk mengendalikan penyebaran COVID-19 menjelang, saat, dan sesudah Lebaran Idulfitri harus dapat dilaksanakan dengan baik. "Oleh karena itu, sinergitas antar pemangku kepentingan harus solid," ucap Amran Mahmud.

  • Bagikan