Beri Ucapan Selamat ke Rektor Unhas Terpilih, Begini Harapan Bupati Adnan

  • Bagikan
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan Rektor Unhas Terpilih Prof. Jamaluddin Jompa Foto Bersama

Bupati Adnan juga menyampaikan terimakasih kepada Prof. Dwia Aries Tina Pulubuhu atas dedikasinya dan pencapaiannya selama menjadi Rektor Unhas. Dirinya berharap keberhasilan rektor sebelumnya dapat diteruskan oleh pejabat baru.

“Kita berharap pencapaian-pencapaian yang telah dilakukan oleh Prof Dwia bisa dilanjutkan oleh Prof. Jamaluddin Jompa sebagai Rektor baru Unhas,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Majelis Wali Amanat (MWA) Universitas Hasanuddin, Komjen Pol (purn) Drs. Syafruddin berharap kedepan Unhas bisa menjadi perguruan tinggi terbaik di Indonesia, bukan hanya skala Indonesia Timur.

Dirinya juga berharap Unhas yang saat ini memiliki 39.638 mahasiswa terus melahirkan SDM yang unggul.

“2030 nanti bonus demografi akan menjadi 80 persen. Olehnya itu tanggung jawab perguruan tinggi terutama Unhas kan melahirkan Sumber Daya Manusia unggul untuk bersaing bertarung di kancah global,” tandasnya.

Pelantikan Rektor baru Unhas ini turut dihadiri sejumlah tokoh, seperti Menteri Pertanian RI, Syahrul Yasin Limpo, Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman dan Aksa Mahmud Pendiri Bosowa Corp serta sejumlah tokoh lainnya. (*)

  • Bagikan