Beri Ucapan Selamat ke Rektor Unhas Terpilih, Begini Harapan Bupati Adnan

  • Bagikan
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan Rektor Unhas Terpilih Prof. Jamaluddin Jompa Foto Bersama

GOWA, RAKYATSULSEL.CO – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menghadiri Rapat Paripurna Terbuka Luar Biasa Majelis Wali Amanat dalam rangka Pelantikan Prof. Jamaluddin Jompa sebagai Rektor Universitas Hasanuddin (Unhas) Periode 2022-2026 di Baruga Andi Pangerang Pettarani, Kampus Unhas Tamalanrea, Makassar, Rabu (27/4).

Orang nomor satu di Gowa ini berharap dikepemimpinan Prof. Jamaluddin Jompa sebagai Rektor baru, Unhas terus melahirkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul di masa yang akan datang. Apalagi kata Adnan Indonesia akan menyambut bonus demografi.

“Saya ucapkan selamat kepada Prof. Jamaluddin Jompa atas pelantikannya sebagai Rektor Unhas. Kita berharap Unhas terus melahirkan SDM yang unggul dalam menyambut bonus demografi,” ujar Adnan.

Selain itu, Bupati Adnan juga mengungkapkan bahwa kemajuan suatu bangsa ditentukan oleh SDMnya. Sehingga menurutnya SDM yang unggul sangat dibutuhkan untuk kemajuan daerah dan bangsa di masa yang akan datang.

“Karena siapa yang membangun sumber daya manusianya, maka dia akan menjadi negara yang tercepat dalam pembangunan,” ungkapnya.

  • Bagikan