Didistribusikan DPC PDIP, 110 Paket Beras Mbak Puan Maharani Telah Disalurkan Untuk Warga Sinjai

  • Bagikan
Sejumlah Warga Kabupaten Sinjai menerima bantuan beras dari Ketua DPR RI Puan Maharani di Kantor DPC PDIP Sinjai pada tanggal 30 April lalu. (Foto: Dok. DPC PDIP Sinjai).

SINJAI, RAKYATSULSEL- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Puan Maharani menyalurkan bantuan Beras kepada warga Sinjai pada tanggal 30 April lalu.

Penyaluran sebanyak 110 paket Beras tersebut diserahkan oleh Anggota DPR RI Dapil II dari Fraksi PDIP Samsu Niang kepada Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Sinjai untuk selanjutnya didistrubusikan kepada warga di Kantor DPC PDIP dan juga dilakukan secara door to door.

Pemberian bantuan tersebut direspon positif oleh warga, Pasalnya, bantuan tersebut diberikan jelang hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah Tahun 2022 Masehi.

"Kami tentunya merasa terbantu dengan bantuan dari Puan Maharani ini, apalagi pembagiannya dilakukan sebelum lebaran idul fitri,"kata Salah satu penerima bantuan yang meminta namanya tidak disebutkan.

Sementara, Ketua DPC PDIP Sinjai, Muh. Takdir juga sangat berterima kasih kepada Ketua DPR RI atas kepeduliannya terhadap warga Kabupaten Sinjai yang kurang mampu.

"Kami tentunya dari DPC PDIP sangat berterima kasih dengan adanya bantuan Ketua DPR RI Puan Maharani yang diperuntukkan untuk sejumlah warga Kabupaten Sinjai,"ucapnya, Rabu, (04/5).

Anggota DPRD Sinjai ini pun berharap agar ke depannya bantuan seperti ini bisa terus berlanjut demi meringankan beban warga. (Sam).

  • Bagikan