Usung Konsep Industrial Minimalis, Teman Baik Apotek 24 Jam Gelar Grand Opening

  • Bagikan
Teman Baik Apotek

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.CO – Grand Opening Teman Baik Apotek berlangsung hari ini (Sabtu, 14 Mei 2022). Apotek yang berlokasi di Jalan Topaz Raya Ruko Zamrud Blok C 24 ini hadir sebagai jawaban kebutuhan kesehatan masyarakat dengan konsep yang berbeda.

Teman Baik Apotek dirancang dengan konsep apotek modern/kekinian industrial minimalis yang hadir di tengah-tengah padatnya kota Makassar.

Teman baik apotek menyediakan berbagai kebutuhan kesehatan, mulai dari obat-obatan, vitamin, suplemen, kebutuhan perawatan diri hingga alat kesehatan.

Melayani selama 24 jam adalah komitmen untuk selalu hadir sesuai dengan visi dan misi Teman Baik Apotek untuk “Selalu Ada” dan “Selalu memberi kebaikan”.

Saat ini, Teman Baik Apotek mengadakan promo kehadirannya; Gratis pengantaran/delivery untuk pelanggan khusus kota Makassar dan Pemeriksaan kesehatan secara gratis!

Zaman semakin cepat dengan dukungan teknologi. Saat ini Teman Baik Apotek dirancang khusus tidak hanya hadir selama 24 jam dalam bentuk toko/store tetapi hadir selama 24 jam di dunia maya (sosial media, marketplace) dan website.

Layanan terbaik secara online dengan memiliki situs market place tersendiri adalah jawaban untuk masyarakat yang ingin cepat, aman dan mudah membeli serta melengkapi kebutuhan kesehatan dan personal care masyarakat.

Teman Baik Apotek adalah jawaban kebaikan untuk masyarakat yang ingin mencari teman baik yang bisa melengkapi segala kebutuhan kesehatan dari a hingga z.

Selanjutnya, sebagai apotek yang melayani dengan maksimal, hari ini apotek tersebut lakukan kegiatan cek kesehatan gratis.

“Untuk cek kesehatan kita hadirkan secara gratis berupa cek tekanan darah hingga cek darah, dan pengecekan ini ditangani langsung oleh tenaga kesehatan,” ungkap CEO Teman Baik Apotek, Wawan Satriawan. 

Lanjut Wawa sapaan akrabnya, selain pelayanan farmasi 24 jam , juga membuka pelayanan pemerikaan oleh dokter umum sebagai pelengkap untuk masyarakat yang ingin lakukan pengobatan. (*)

  • Bagikan