Ustaz Al Habsyi Bakal Ceramah di Hadapan ASN Luwu Utara, Catat Tanggalnya

  • Bagikan
Ustaz Al Habsy

“Di Masamba kita bagi tiga titik, karena kita upayakan satu hari ada tiga titik dikunjungi. Setelah khatib jumat di masjid Kurri-Kurri, beliau akan menghadiri pembukaan Safari Dakwah di Aula La Galigo,” katanya.

Al Habsyi juga dijadwalkan berceramah di hadapan ASN. “Beliau akan memberikan ceramah di hadapan ASN,” katanya singkat.

Ia menyebutkan, Bupati akan membuka Safari Dakwah BKMT tersebut. Dipilihnya tanggal 20 Mei sebagai awal kegiatan Safari Dakwah bukan tanpa alasan yang jelas.

Menurut Harifah, 20 Mei adalah momentum Hari Kebangkitan Nasional, sehingga sangat tepat Safari Dakwah mulai dilaksanakan pada 20 Mei.

“Momentum 20 Mei adalah momentum Hari Kebangkitan Nasional. Waktu yang tepat untuk bangkit, apalagi kita pernah dilanda banjir bandang beberapa tahun lalu,” ungkapnya.

Alasan kedua, momentum Hari Jadi ke-23 Luwu Utara yang diperingati setiap 27 April. Di mana puncak peringatannya dilakukan melalui Rapat Paripurna DPRD pada 12 Mei 2022 lalu.

Alasan terakhir adalah momentum bulan Syawal 1443 Hijriah. Di mana halalbihalal menjadi kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh umat muslim di Indonesia.

“Karena bulan ini masih dalam suasana bulan Syawal 1443 Hijriah, maka Safari Dakwah kita kali ini kita rangkaikan dengan kegiatan halalbihalal,” tandasnya. (*)

  • Bagikan