Polda Sulsel Buka Gerai Vaksin

  • Bagikan
Ilustrasi. Polda Genjot Capaian Vaksin di Sulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Polda Sulsel) memastikan akan ambil peran dalam rencana Pemerintah Provinsi Sulsel kembali menggenjot vaksinasi Covid-19 tahap tiga atau Booster.

Sebab, saat ini cakupan vaksinasi Covid-19 dosis tiga di Sulawesi Selatan terbilang masih sangat rendah yakni 7,82 persen dengan total sasaran 7.058.141 warga. Sementara untuk dosis pertama masih berada di angka 88,45 persen, dan dosis dua 64,72 persen. Data ini dirilis per tanggal 15 Mei 2022.

"Bapak Kapolda selalu menyampaikan pada jajaran terkait vaksin Booster. Pak Kapolda memerintahkan untuk mengecek jajarannya (anggota Polisi) atau wilayahnya terkait perkembangan vaksin booster sebab cakupannya masih renda," kata Kepala Bidang Humas Polda Sulsel, Komisaris Besar Komang Suarta.

"Turut juga disampaikan pada seluruh Kapolres, mengenai gagasan-gagasan IDI untuk bisa mencapai target vaksin tahap tiga," lanjut dia.

Khusus di jajaran Polda Sulsel sendiri sejumlah gerai vaksin dengan bekerja sama instansi terkait dan TNI masih terus berlangsung.

  • Bagikan