Tingkatkan Persentase Vaksin, Camat Somba Opu Gelar Gebyar Vaksinasi

  • Bagikan
Gebyar Vaksinasi yang digelar Kecamatan Somba Opu, di Istana Tamalate Samping Museum Balla Lompoa, Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Rabu (25/5/2022).

SUNGGUMINASA, RAKYATSULSEL - Kecamatan Somba Opu menggelar Gebyar Vaksinasi di Istana Tamalate samping Museum Balla Lompoa, Jalan KH. Wahid Hasyim, Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Rabu (25/5/2022).

Vaksinasi dimulai pukul 08.00 pagi tadi, Puluhan hingga ratusan warga Kecamatan Somba Opu berdatangan untuk mengikuti Vaksin Pertama, Kedua, dan Ketiga.

Kepala Kecamatan (Camat) Somba Opu, Agus Salim menyampaikan Gebyar Vaksinasi digelar guna meningkatkan Persentase vaksin di wilayah Kabupaten Gowa dengan memberikan hadiah kepada peserta Vaksinasi.

"Kita melaksanakan Gebyar vaksinasi untuk meningkatkan Persentase tingkat Vaksinasi. Kita berikan hadiah tiap peserta yang akan diundi ada Tiga Buah Motor, 3 Buah sepeda, Tv dan Kulkas," kata Agus Salim di Museum Balla Lompoa.

Gebyar Vaksinasi dilakukan hanya sehari saja, Camat Somba Opu menarget seribu warga yang di Vaksinasi.

"Vaksinasi digelar sehari saja di mulai Pukul 08.00 pagi sampai selesai, sampai sore. Target diharapkan sebanyak-banyaknya. Tapi Insya Allah minimal 1000 hingga 3000 peserta yang telah di vaksinasi," ungkap Camat Somba Opu.

Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi yang dilakukan Kecamatan Somba Opu bekerja sama dengan unsur Tripika, Polsek Somba Opu, Danramil Somba Opu, Puskesmas Samata dan Puskesmas Somba Opu. (Abk)

  • Bagikan