Wabup Gowa Harap PPI Gowa Jadi Pelaku Sejarah Pembangunan Bangsa dan Daerah

  • Bagikan
Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni membuka Muskab Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Gowa, di Gedung Dharma Wanita Sungguminasa, Kamis (26/5).

GOWA, RAKYATSULSEL - Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf Malaganni membuka Musyawarah Kabupaten (Muskab) Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Gowa, di Gedung Dharma Wanita Sungguminasa, Kamis (26/5).

Abd Rauf dalam sambutannya yang mewakili Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mengatakan, potensi dan peran pemuda sebagai aset pembangunan manusia berperan strategis dalam menentukan arah pembangunan bagi suatu bangsa terutama para pemuda yang tergabung dalam PPI Kabupaten Gowa.

Dirinya menyebutkan, sejarah mencatat pemuda menjadi pengukir masa lalu, pelaku masa kini dan penentu masa depan bangsa dan daerah. Mengingat peran dan potensi tersebut, generasi muda patut dijaga, dibina dan tumbuh kembangkan ke dalam berbagai organisasi kepemudaan

“Kita berharap PPI Kabupaten Gowa tetap eksis dan melahirkan pelaku sejarah pembangunan dan kepemimpinan bangsa yang diakui dan tercatat dalam tinta emas sebagai pengukir sejarah pembangunan NKRI khususnya di Kabupaten Gowa,” ungkapnya.

Olehnya itu, Kr Kio--sapaan Wakil Bupati Gowa seluruh anggota PPI Kabupaten Gowa menjadi generasi masa depan yang unggul berjiwa Pancasila yang berkepribadian Indonesia menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi serta mampu mempersembahkan karya terbaiknya untuk bangsa dan daerah sesuai minat dan bakatnya.

  • Bagikan