Kepala Jembatan Timbang Sidrap Laporkan Akun Facebook “Enrekang Dekat”

  • Bagikan
UPPKB Datae BPTD Wilayah XIX Sulselbar, Eliawati S.Sos, usai melapor di Mapolres Sidrap, Kamis (26/05/2022) sore.

SIDRAP, RAKYATSULSEL. CO – Kepala Korsatpel UPPKB Datae BPTD Wilayah XIX Sulselbar, Eliawati S.Sos, mendatangi Kantor Mapolres Sidrap bersama ketiga anggotanya, Kamis (26/05/2022) sore untuk melaporkan dugaan video yang di unggah akun facebook “Enrekang Dekat”, karena dianggap menyebarkan informasi sesat dan menuding seolah-olah dilkaukan oleh pihak UPPKB Datae BPTD Wilayah XIX Sulselbar.

Video dengan durasi 12 detik beserta keterangan yang bertuliskan “Pecah Kaca, Truck Angkutan Sayur asal Sudu di lempari orang tak dikenal, Karena tak Singgah di jembatang timbang Sidrap” tersebut kemudian viral dan menuai beragam komentar dari warganet.

Video tersebut diunggah sekitar 16 jam yang lalu, dimana si perekam video memperlihatkan pecahan kaca mobil yang diduga dilakukan oknum tak bertanggung jawab.

Menyikapi hal itu Kepala Korsatpel UPPKB Datae BPTD Wilayah XIX Sulselbar Eliawati S.Sos saat di temui di Mapolres Sidrap usai melaporkan video tersebut mengaku merasa keberatan dan sangat merugikan UPPKB Datae.

“Pasalnya keterangan disematkan seolah-olah itu dilakukan dari pihak pengelola jembatan timbang. Ini pun viral karena yang namanya media sosial dan cepat tersebar, jadi itu kita laporkan karena jelas-jelas bukan anggota kami yang melakukan,” tegasnya.

  • Bagikan