Gerak Jalan Santai Warnai Puncak Milad ke-35 SMAN 6 Makassar, Ketum IKA Rudianto Lallo Siapkan Doorprize Dua Unit Motor

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.CO – Ketua Umum (Ketum) IKA SMA Negeri 6 Makassar, Rudianto Lallo mengajak seluruh alumni untuk turut serta dalam peringatan puncak milad ke-35 SMAN 6 Makassar yang dirangkaikan dengan jalan santai pada Minggu (29/5/2022) besok.

“Kepada seluruh alumni SMAN 6 Makassar, saya mengundang agar hadir di acara kita semua. Acara Milad ke-35 ini untuk ajang silaturahmi, saling berbagi pengalaman dan sebagainya,” ajak Rudianto Lallo saat meninjau langsung kesepian panitia Milad ke-35 di Jalan Ir Sutami tepatnya di Sekolah SMA 6 Makassar, Sabtu (28/5/2022).

Ketua DPRD Makassar itu mengatakan, dalam gerak jalan santai itu, panitia telah menyiapkan berbagai macam door prize bagi peserta yang beruntung. Panitia menyiapkan dua unit motor sebagai hadiah utama, dan puluhan hadiah lainnya yang tidak kalah menarik.

“Ada kulkas, TV, dan berbagai macam alat eletronik yang disiapkan. Olehnya itu, sekali lagi agar kepada semua kakanda dan adik-adik alumni untuk memeriahkan kegiatan Milad ke-35 ini,” ujar Rudianto Lallo.

  • Bagikan