24 Tim Ramaikan Turnamen Sepak Bola PT Masmindo Dwi Area Cup I, Ini Daftar Groupnya

  • Bagikan
Tekhnikal meeting Turnamen sepak bola PT Masmindo Dwi Area Cup I di Warkop Topoka, Minggu (12/06/2022).

LUWU, RAKYATSULSEL - Turnamen sepak bola PT Masmindo Dwi Area Cup I yang memperebutkan total hadiah 75 Juta yang digelar pada tanggal 26 Juni 2022 melakukan rapat bersama dengan Manager Tim, di Warkop Topoka, Minggu (12/06/2022).

Ismali Wahid selaku Ketua Panitia dalam sambutannya mengatakan para Manager Tim sangat antusias mengikuti tekhnikal meeting. Dirinya pun berterima kasih atas partisipasi Manager Tim Sepak Bola yang telah meluangkan wakunya hadir pada acara yang sangat penting tersebut.

"Turnamen PT Masmindo Dwi Area Cup I ini, adalah turnamen dari kita, oleh kita dan untuk kita, yang artinya semua peserta yang hadir adalah tuan rumah, untuk itu saya mengimbau kepada seluruh peserta tim untuk sama-sama mensukseskan acara ini," tutur Ismail Wahid.

Sementara Sekretaris Askab PSSI Kabupaten Luwu Yusri Hafid, pada rapat technikal meeting yang digelar panitia memaparkan beberapa aturan yang menjadi pedoman pertandingan dalam turnamen tersebut.

"Forum ini adalah forum yang terhormat, bahwa di forum ini harus ada kesepakatan bersama agar nantinya di lapangan ketika pertandingan tidak ada lagi saling komplain," papar Yusril.

  • Bagikan