Resmikan Rujab Kejari Gowa, Bupati Adnan: Bukti Kekompakan Forkopimda dan Pemkab

  • Bagikan
Kejati Sulsel Didampingi Bupati dan Wakil Bupati Gowa dalam Peresmian Rujab Kepala Kejari Gowa, Senin (13/6)

“Kolaborasi dengan Forkopimda, Insya Allah akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Tidak ada satupun kemajuan daerah tanpa hadirnya keamanan yang baik dan kepastian hukum,” ungkapnya.

Dirinya juga menyebutkan pertumbuhan ekonomi Kabupaten Gowa di masa pandemi Covid-19 ini berada di urutan kedua tertinggi di Sulawesi Selatan. Tentu ini tidak terlepas dari kolaborasi dan dukungan dari Forkopimda Kabupaten Gowa.

“Alhamdulillah saya bersama Bapak Wakil Bupati Gowa sudah memimpin Kabupaten Gowa kurang lebih 6 tahun, kami sudah mendapatkan 183 penghargaan internasional, nasional dan provinsi. Ini tentu berkat doa bantuan dan kerjasama dari seluruh pihak yang ada,” tandasnya.

Terpisah Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulsel, R Febrytrianto menyampaikan terimakasih kepada pemerintah dan DPRD Kabupaten Gowa atas dukungannya kepada Kejari Gowa.

“Ini luar biasa, karena di Kejaksaan untuk membangun rumah dinas dan rehab rumah dinas hampir tidak ada. Sulit untuk dapat itu,” ungkapnya.

Dirinya berharap kepada para Pegawai Kejari Gowa yang akan menempati rumah dinas tersebut agar dimanfaatkan, dijaga dan dirawat dengan sebaik-baiknya.

“Rumah ini sudah sangat cukup cantik, bagus, dapat rumah baru dengan fasilitasi bantuan Bapak Bupati dan Ketua DPRD sehingga kita bisa memperoleh dan mewujudkan rumah dinas ini,” harapnya.

  • Bagikan