Amran Mahmud Lepas Kafilah Wajo Bertanding di MTQ Tingkat Provinsi

  • Bagikan
Suasana Pelepasan Kafilah Kontigen Wajo untuk MTQ di Bone

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, pendamping, dan semua yang terlibat dalam kesuksesan kegiatan ini, baik kegiatan pelepasan jamaah calon haji maupun kafilah MTQ," jelasnya.

Yakinlah bahwa apa yang kita lakukan ini adalah tugas mulia yang balasannya adalah kebaikan dari Allah subhanahu wa taala," tambahnya.

Terpisah, Kepala Kantor Kemenag Wajo, Muhammad Yunus, mengatakan training sudah dilakukan kepada para kafilah dalam menghadapi perhelatan MTQ tingkat provinsi tahun ini.

"Alhamdulillah kita bersyukur atas sinergi dari panitia dan ofisial serta dukungan dari Bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati sehingga hari ini bisa dilepas untuk berlomba di MTQ tingkat Provinsi Sulsel," ucapnya.

Sementara, Ketua panitia pelaksana kegiatan pelepasan kafilah MTQ dan JCH Wajo, Armayani, menyampaikan tahun ini kafilah Wajo sebanyak 52 orang.

"Untuk kafilah disediakan anggaran atau uang saku Rp2,5 juta per orang. Akomodasi ditanggung oleh panitia lokal, sementara konsumsi ditanggung oleh Pemkab Wajo," ungkapnya.

  • Bagikan