Legislator Incar Kursi Kada

  • Bagikan
Legislator Incar Kursi Kada

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 di Sulawesi Selatan bakal berlangsung dinamis. Berbagai kalangan banyak yang memutuskan untuk terjun pada pesta demokrasi tersebut.

Seperti di DPRD Sulawesi Selatan, sebanyak 11 anggota dewan disebut mengincar kursi kepala daerah (Kada).

Mereka yang berniat maju di Pilkada 2024 mulai dari Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari. Politisi Partai Golkar itu mengincar kursi Bupati Barru.

Selanjutnya, Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif. Sekretaris DPW NasDem Sulsel itu disebut bakal maju bertarung di Pilkada Sidrap 2024. Kemudian ada nama Darmawangsyah Muin. Legislator Partai Gerinda itu siap maju di Pilkada Gowa.

Legislator lainnya yang juga mengincar kursi kepala daerah diantaranya, Syamsuddin Karlos (Pilkada Jeneponto), Husmaruddin (Pilkada Luwu), Hengky Yasin (Pilkada Takalar).

Kemudian, Adi Ansar (Pilkada Selayar), Selle KS Dalle (Pilkada Soppeng), John Rende Mangontan (Pilkada Tana Toraja), Irwan Hamid (Pilkada Palopo), dan Andi Irwandi Natsir (Bone).

Anggota DPRD Sulsel dari Fraksi NasDem, Ady Ansar mengaku sudah mempersiapkan diri untuk maju sebagai kandidat calon Bupati Kepulauan Selayar.

"Semuanya sudah siap," kata Ady Ansar.

  • Bagikan